get app
inews
Aa Read Next : Bersiaplah Menyambut Aksi Lionel Messi dkk, Argentina akan Melawan Timnas Indonesia 19 Juni

5 Pemain Kesayangan Luis Milla yang Tak Dipanggil Timnas Era Shin Tae-yong, Nomor 3 Winger Cepat

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:29 WIB
header img
Febri Hariyadi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id Timnas sepak bola Indonesia pernah memiliki pelatih sekaliber Luis Milla di era 2017/2018. Sayangnya, sejumlah pemain bagus di era kepelatihan Luis Milla tak masuk skuad Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

Luis Milla dan Shin Tae-yong memang pelatih hebat yang menangani Skuad Garuda julukan Timnas Indonesia. Keduanya pun memiliki prestasi yang cukup mentereng.

Luis Milla sempat membawa Timnas Spanyol juara Euro U-21. Sedangkan Shin Tae-yong membawa Korea Selatan pentas di Piala Dunia dan menumbangkan Timas Jerman.

Dalam urusan melatih, kedua pelatih asing ini memang memiliki gaya kepelatihan dan permainan yang berbeda.

Gaya kepelatihan Luis Milla dengan passing dari kaki ke kaki dan permainan cantiknya. Sedangkan Shin Tae-yong dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah dari para pemain.

Sayang, pemain yang termasuk bagus di era Luis Milla tidak jaminan bisa masuk dalam skema Shin Tae-yong. Berikut ini daftar 5 pemain kesayangan Luis Milla yang tak lagi membela Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

1. Hansamu Yama Pranata


Hansamu Yama (Foto: Instagram)

Ketika era Luis Milla, Hansamu adalah pemain yang tidak pernah absen membela Timnas Indonesia. Bahkan kala itu, Hansamu juga pernah didapuk menjadi kapten Timnas Indonesia di era Luis Milla.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut