get app
inews
Aa Read Next : Bersiaplah Menyambut Aksi Lionel Messi dkk, Argentina akan Melawan Timnas Indonesia 19 Juni

5 Pemain Kesayangan Luis Milla yang Tak Dipanggil Timnas Era Shin Tae-yong, Nomor 3 Winger Cepat

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:29 WIB
header img
Febri Hariyadi. (Foto: Instagram)

Baru-baru ini, Hansamu memiliki keinginan untuk bisa bermain kembali ke Timnas Indonesia. Tapi ia mencoba realistis dan menilai Timnas Indonesia kini memiliki kekuatan yang bagus.

"Sebagai pemain, saya pasti ingin kembali bermain untuk Timnas Indonesia. Saya menyadari timnas saat ini pemainnya bagus-bagus, banyak pemain muda dan senior juga," kata Hansamu beberapa waktu yang lalu.

2. Zulfiandi


Zulfiandi (Foto: Instagram)

Berbeda dengan Evan Dimas, Zulfiandi merupakan gelandang kesayangan Luis Milla saat itu. Duetnya bersama Evan di lini tengah Timnas Indonesia bersama Evan menjadikan permainan Timnas Indonesia lebih kreatif.

Tapi nasib yang berbeda dengan Evan, cedera yang sering menerima Zulfiandi membuatnya jarang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Terlebih kini Shin Tae-yong memiliki trio yang sudah padu di lini tengah Timnas Indonesia.

3. Febri Haryadi


Febri Hariyadi. (Foto: Instagram)

Bersama Luis Milla, Febri menjelma menjadi winger (pemain sayap) yang luar biasa. Dia memiliki kecepatan dan mampu menusuk dengan baik ke daerah lawan. Tidak hanya itu saja Febri juga memiliki tendangan yang keras dari luar kotak penalti.

Namun, di era Shin Tae-yong dirinya kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda. Sebut saja Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut