get app
inews
Aa
Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Qatar Malam Ini di Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia Incar Menang Besar Lawan Timor Leste Demi Rangking FIFA Naik

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:03 WIB
header img
Timnas Indonesia.(iNews.id)

GIANYAR, iNews.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 18:30 WIB hari ini.  

Pada laga ini, Tim Garuda mengincar kemenangan besar agar  peringkat Indonesia di ranking FIFA naik. Untuk itu, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan kembali mengeluarkan sentuhan-sentuhan magisnya meski mengandalkan pemain muda. 

Shin Tae-yong akan menurunkan mayoritas pemain di bawah usia 23 tahun. Hal ini sekaligus ajang persiapannya untuk membentukan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 yang akan digelar pertengahan bulan depan.  

Shin Tae-yong hanya akan menyisipkan beberapa pemain senior dalam starting eleven kontra Timor Leste di laga pertama. Apalagi, Timor Leste juga turun dengan banyak pemain berusia di bawah usia 23 tahun. 

Shin Tae-yong diyakini akan memberikan kepercayaan kepada beberapa pemain muda baru seperti Bayu M Fiqri, Achmad Figo, Ronaldo Kwateh, dan wonderkid yang tengah naik daun Marselino Ferdinan unjuk kebolehan dari menit awal. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut