get app
inews
Aa Read Next : Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Masih Miliki Kesempatan Tampil di Olimpiade

Timnas Argentina Terancam Kehilangan Satu Pemain Andalannya saat Lawan Indonesia di Jakarta

Selasa, 06 Juni 2023 | 10:33 WIB
header img
Timnas Argentina Terancam Kehilangan Satu Pemain Andalannya saat Lawan Indonesia di Jakarta.

SEVILLA, iNewsTasikmalaya.idTimnas Argentina terancam kehilangan salah satu pemain andalannya saat tandang melawan Indonesia. Pemain tersebut adalah Gonzalo Montiel.

Diketahui, Tim Tango julukan Timnas Argentina akan melakoni tur Asia ke China dan Indonesia. Dijadwalkan, Lionel Messi dan kolega akan menjalani pertandingan yang merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Argentina akan bertanding dengan Tinmas Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023. Selanjutnya, mereka akan melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Timnas Argentina vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Pertandingan antara Juara Dunia World Cup 2022, Argentina vs Indonesia tersebut tentunya sangat dinanti oleh pecinta sepak bola tanah air dan masyarakat Indonesia.

Dalam menjalani FIFA Macthday 2023, pelatih Argentina Lionel Scaloni tampaknya harus mengubah daftar pemain yang akan dibawanya.

Hal tersebut lantaran dia tak dapat membawa Gonzalo Montiel yang mengalami cedera otot dan kondisi cedera yang diderita Montiel bukanlah keluhan ringan.

Otot Montiel bukan sekadar tertarik, tapi otot abduktor-nya benar-benar mengalami gangguan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut