get app
inews
Aa Read Next : Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Masih Miliki Kesempatan Tampil di Olimpiade

Cara Nonton Timnas Indonesia vs Palestina Laga FIFA Matchday di HP

Selasa, 13 Juni 2023 | 21:31 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Palestina akan beraksi dalam laga FIFA Matchday. Saksikan aksinya secara live di Vision+. Foto: MNC Media

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Palestina di FIFA Matchday Juni 2023 akan tersaji pada Rabu (14/6/2023).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui Channel MNC Sports 3 di Vision+.

Laga Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu Besok.

Pertandingan tersebut cukup dinanti masyarakat, terlebih harga tiketnya yang terjangkau yakni Rp100ribu hingga Rp250ribu.

Bagi yang tidak kebagian tiket, tenang saja karena masyarakat Indonesia dapat menonton aksi Elkan Baggot dan kawan-kawan di layar kaca bahkan di layar HP.

Dalam pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina, anak asuh Shin Tae-Yong ini diprediksi akan menurunkan sederet pemain hebatnya seperti Jordi Amat, pratama Arhan, hingga Elkan Baggot.

Sebagaimana kita ketahui, peringkat Indonesia dan Palestina di rangking FIFA terpaut cukup jauh. Saat ini Indonesia berada di posisi ke-149, sementara Palestina posisi ke-79.

Untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina, segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id, atau dapat juga mengakses https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut