get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Besok Jalan HZ Mustofa Ditutup, Ada Helaran Budaya HUT Kota Tasikmalaya ke-22

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 22:11 WIB
header img
Besok Jalan HZ Mustofa Ditutup, Ada Helaran Budaya HUT Kota Tasikmalaya ke-22. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Besok, Jalan HZ Mustofa ditutup karena ada helaran budaya HUT Kota Tasikmalaya ke-22. Jalan HZ akan menjadi saksi perayaan HUT Kota Tasikmalaya ke-22 melalui helaran budaya yang mengagumkan. 

Pemerintah Kota Tasikmalaya merencanakan rangkaian acara istimewa yang melibatkan masyarakat dari berbagai kelurahan dan kecamatan di kota ini pada Sabtu (21/10/2023)

Helaran budaya yang diadakan untuk merayakan ulang tahun kota ini merupakan bagian dari tradisi yang kaya dan warisan budaya yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Tasikmalaya. 

Jalan HZ Mustofa telah dipilih sebagai jalur utama helaran budaya ini. Helaran budaya akan diawali dari Jalan Yudanegara kemudian ke Jalan HZ Mustofa dan menyelesaikan perjalanannya di kompleks olahraga Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Berbagai atraksi seni dan budaya, seperti tari tradisional, pertunjukan musik, pawai budaya, pawai jampana, 1000 ambu midang, dan pameran seni, akan memenuhi jalur ini untuk merayakan keberagaman dan kekayaan budaya Kota Tasikmalaya.

Untuk memfasilitasi para pengunjung yang datang untuk menyaksikan helaran budaya tersebut, Polres Tasikmalaya Kota telah menyiapkan area parkir di beberapa lokasi strategis. 

"Kantong parkir tersedia di sepanjang Jalan Selakaso, Jalan Penyerutan, Cihideung Balong, dan Pataruman," ujar Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Iptu Dede Iskandar SH, Jumat (20/10/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut