get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Baksos ASN Sedekah, Puskesmas Mangkubumi Tasikmalaya Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Anak Stunting

Senin, 16 Oktober 2023 | 16:55 WIB
header img
Baksos ASN Sedekah, Puskesmas Mangkubumi Tasikmalaya Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Anak Stunting. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puskesmas Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam program Aparatur Sipil Negara (ASN) Sedekah pada Jumat (13/10/2023). 

Dalam kegiatan ini, Puskesmas Mangkubumi menargetkan dua kelompok sasaran, yaitu lansia dan anak-anak dengan kondisi stunting.

Kepala Puskesmas Mangkubumi, Arif Prianto, menjelaskan, bahwa kegiatan baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya yang ke-22, serta sebagai bagian dari program ASN Sedekah yang diadakan setiap Jumat.

Dalam baksos ini, bantuan paket sembako diberikan kepada lansia, sementara anak-anak stunting mendapatkan makanan tambahan bergizi. 

Bantuan tersebut disalurkan di lima kelurahan yang masuk dalam wilayah kerja Puskesmas Mangkubumi.

"Kegiatan baksos ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Tasikmalaya dan program ASN sedekah yang kami laksanakan setiap Jumat. Kami mengidentifikasi dua kelompok sasaran, yaitu anak-anak dengan kondisi stunting dan lansia yang membutuhkan bantuan dari kami," ucap Arip, Senin (16/10/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut