get app
inews
Aa Read Next : Space Eight Biliar Hadir di Tasikmalaya, Sekda: Jadi Tempat Rekreasi Baru dan Pembinaan Atlet

Kabar Gembira, Ada Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Samsat Tasikmalaya

Senin, 16 Oktober 2023 | 12:01 WIB
header img
Kabar Gembira, Ada Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Samsat Tasikmalaya. Foto: Istimewa/bapendajabar

Manfaat Program Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama:

Pembebasan Denda

Program ini memberikan pemilik kendaraan kesempatan untuk membayar pajak kendaraan dan bea balik nama tanpa dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

Regulasi Keuangan

Program ini membantu pemilik kendaraan mengatur ulang keuangan mereka dengan membayar pajak kendaraan yang tertunda tanpa membebani anggaran mereka dengan denda tambahan.

Kepemilikan Legal

Dengan membayar pajak kendaraan dan bea balik nama, kendaraan Anda akan tetap memiliki status kepemilikan yang legal sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kontribusi pada Pembangunan Daerah

Pembayaran pajak kendaraan adalah salah satu sumber pendapatan daerah yang vital. Dengan mematuhi kewajiban pajak, Anda ikut berkontribusi pada pembangunan dan pelayanan publik di daerah Anda.

Cara Mengikuti Program Pemutihan

Untuk mengikuti program pemutihan denda pajak dan bea balik nama kendaraan bermotor, pemilik kendaraan dapat menghubungi kantor Bapenda terdekat di wilayah mereka.

Petugas akan memberikan panduan dan bantuan mengenai prosedur pembayaran yang sesuai.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membayar pajak kendaraan Anda tanpa denda tambahan. Program pemutihan denda pajak dan bea balik nama kendaraan bermotor oleh Bapenda Jabar memberikan solusi yang adil dan bermanfaat bagi semua pemilik kendaraan di Jawa Barat. Mari bersama-sama mendukung pembangunan daerah dan mematuhi kewajiban perpajakan dengan baik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut