get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polres Tasikmalaya Kota Berangkatkan 4 Pemenang Umroh Pameran UMKM Kebangsaan se-Priangan Timur

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:35 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota berangkatkan 4 pemenang umroh Pameran UMKM Kebangsaan se-Priangan Timur. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota memberangkatkan empat warga menunaikan ibadah umroh. Mereka adalah pemenang hadiah Pameran UMKM Kebangsaan yang digelar 21-26 Agustus lalu.

Keempat pemenang umroh tersebut masing-masing Obay Sobariyah, warga Kecamatan Cihideung, Erna Kristiana berasal, Kecamatan Manonjaya, Ike Khrisyati, warga berasal Kecamatan Kawalu dan Mety Adjeng, warga Kecamatan Tawang.


 

Mereka diberangkatkan dari Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (13/10/2023), dan diberangkatkan langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Zainal Abidin.

"Selamat kepada pemenang umroh yang telah terpilih. Semoga dalam pelaksanaan umrohnya berjalan lancar dan bisa beribadah dengan khusyu," ujar Kapolres.

Wajah-wajah sumringah terpancar dari para pemenang yang berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah.

"Tak menyangka ikutan pameran dapat hadiah umroh. Terima kasih kepada Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan umroh gratis kepada kami," kata Obay Sobariyah, salah seorang pemenang hadiah umroh.

Empat tiket umroh yang mereka menangkan memang berasal dari Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Polres Tasikmalaya Kota serta Panitia Pameran UMKM Kebangsaan se-Priangan Timur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut