get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Lomba Kebersihan Antar OPD Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya Ke-22, Sekda: Motivasi Agar Kantor Bersih

Senin, 09 Oktober 2023 | 12:07 WIB
header img
Lomba Kebersihan Antar OPD Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya Ke-22, Sekda: Motivasi Agar Kantor Bersih. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalayai.d - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke-22, Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya menggelar lomba kebersihan antar Organisiasi Perangkat Daerah (OPD).

Pembukaan lomba kebersihan antar OPD Kota Tasikmalaya yang didukung langsung oleh Supersol salah satu produk Wings Group tersebut, dibuka langsung Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan di Taman Kota Tasikmalaya, Senin (9/10/2023) pagi.

"Kita launching kebersihan antar OPD. Jadikan kebersihan antar kelurahan, kecamatan itu sudah berjalan. Untuk memotiviasi juga, termasuk untuk memberikan keteladanan. Makannya, kantor-kantornya juga harus memberikan contoh," ucap Ivan.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga turut dilakukan pembersihan area Taman Kota serta Masjid Agung Kota Tasikmalaya bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya, pasapon, dan perwakilan dari Wings Group.

Ivan menambahkan, setelah melakukan diskusi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, bahwa dalam perlombaan kebersihan ini tidak hanya akan mengumumkan juaranya, melainkan pihaknya juga akan mengumumkan kantor yang paling terkotor.

"Saya sudah diskusi dengan pak Pj, bahwa betul-betul tidak mencari juara 1,2 dan 3 nya, tapi mana kantor yang paling kotor juga akan kita umumkan. Sehingga apa? Harapannya semua kantor itu bergerak, walaupun tidak juara minimal jangan paling kotor," kata Ivan sambil ketawa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut