get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Jumat, 3 Mei 2024

HUT ke-78 TNI, Polsek Cihideung dan Tawang Berikan Kejutan Manis untuk Koramil Kota Tasikmalaya

Kamis, 05 Oktober 2023 | 18:56 WIB
header img
HUT ke-78 TNI, Polsek Cihideung dan Tawang Sajikan Kejutan Manis untuk Anggota Koramil Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung dan Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, memberikan kejutan spesial untuk anggota Koramil (Komando Rayon Militer) Kota Tasikmalaya dan Subdenpom (Detasemen Polisi Militer) III/ 2 2 Tasikmalaya, dalam rangka merayakan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kamis (5/10/2023).

Kejutan ini tidak hanya menggugah hati, tetapi juga menunjukkan semangat kebersamaan di antara pilar-pilar penting keamanan dan pertahanan negara.

Dalam perayaan yang digelar di Markas Koramil Kota Tasikmalaya dan Subdenpom, anggota Polsek Cihideung dan Polsek Tawang menyajikan nasi tumpeng sebagai simbol kebahagiaan dan keberhasilan.

Kehadiran mereka diacara ini menguatkan ikatan emosional dan menggarisbawahi pentingnya kerjasama yang erat di antara pihak-pihak yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya.

"Kami merasa sangat terhormat dapat merayakan HUT ke-78 TNI bersama rekan-rekan dari Koramil Kota Tasikmalaya dan Subdenpom," ujar Kapolsek Cihideung AKP Erustiana. 

"Solidaritas dan sinergitas ini bukan hanya tentang merayakan pencapaian TNI, tetapi juga tentang menghargai dedikasi anggota TNI dalam melindungi keamanan kita semua," sambung Kapolsek Cihideung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut