get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah

1.500 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Tasikmalaya usai Peringatan HUT TNI Ke-78

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:48 WIB
header img
1.500 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Tasikmalaya usai Peringatan HUT TNI Ke-78. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewTasikmalaya.id - Sebanyak 1.500 paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu dalam perayaan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Tasikmalaya, Kamis (5/10/2023).

Paket sembako berisikan beras, mie instan, minyak goreng, dan kecap yang dibagikan prajurit TNI dari Brigif 13 Galuh Rahayu Kostrad, Kodim 0612 Tasikmalaya, Wingdikal 600 Tasikmalaya, dan Lanud Wiriadinata. 

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan di lapangan Setda Kabupaten Tasikmalaya seusai upacara peringatan HUT ke-78 TNI, Kamis (5/10/2023).

"Terima kasih, saya dikasih ini ya alhamdulilah, ada beras, ada mie, kecap dan minya juga, berguna sekali," ucap salah seorang warga Kecamatan Cigalontang, Neneng Caryati (66).

Neneng mengatakan, bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi dirinya, apalagi harga sembako terutama beras saat ini harganya naik.

"Bermanfaat sekali a, apalagi sekarang tahu sendiri harga beras pada naik. Hatur nuhun TNI (Terima kasih TNI)," ujar Neneng

Warga lainnya, Minah (45) mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan paket sembako ini. Dengan adanya bantuan paket sembako, ia menyebut, dalam dua hari ke depan dirinya tidak perlu untuk membeli beras.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut