get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Minggu, 01 Oktober 2023 | 17:38 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Pimpin Sertijab Kasat Reskrim. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin langsung upacara penerimaan jabatan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan kenaikan pangkat pengabdian Kanit Binmas Polsek Karangjaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wicaksana Leghawa, Minggu (1/10/2023) yang dihadiri oleh para pejabat utama di jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan keputusan Kapolda Jabar tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota.

Pejabat yang di serah terimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Agung Tri Poerbowo kepada AKP  Dian Pornomo. Sedangkan korps raport kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda, yakni Kanit Binmas Polsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Sumarna.

AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan, mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional,” ujar Zainal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut