get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tabrak Pohon di Kota Tasikmalaya

Minggu, 24 September 2023 | 11:25 WIB
header img
Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tabrak Pohon di Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria tanpa tanda identitas ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Gubernur Swaka, Kelurahan Sambong Pari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023) dini hari. Pria tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas, karena di dekat tubuh korban ada sepeda motor yang juga rusak. 

Kronologi kecelakaan ini masih belum pasti, tetapi berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. 

Sebelum terlibat dalam kecelakaan, korban mengendarai sepeda motor Honda Sonic 150R tanpa plat nomor dengan kecepatan tinggi dari arah Timur (Kawalu) menuju Barat (Mangkubumi) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Diduga motor yang dikendarai korban menabrak pohon besar di pinggir jalan.

Polisi segera merespons laporan kecelakaan ini dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. 

Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa korban telah dievakuasi ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya. Sementara itu, motor korban diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

"Ya benar, ada kecelakan lalu lintas di Jalan Gubernur Sekawa. Kita mendapat laporan dari warga dan langsung meluncur ke lokasi kejadian," kata Iptu Hartono kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut