get app
inews
Aa Read Next : 7 Pejabat Eselon III Kota Tasikmalaya Bersaing Duduki Kekosongan Jabatan Kepala Dinas PPKBP3A

Ini Kronologi Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya

Sabtu, 09 September 2023 | 07:55 WIB
header img
Ini Kronologi Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Ini Kronologi Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono



Salah seorang diantaranya mengeluarkan senjata tajam dan kemudian menghardik, "Kadieukeun siah motor (Kesinikan motor, Red)," hardik pelaku sambil berupaya merampas motor korban.

"Begitu terlihat mengeluarkan senjata tajam, saya takut dan langsung kabur, lari ke arah perumahan sambil berteriak meminta tolong," kata Maulana.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berhamburan menemui korban. Setelah mengetahui apa yang terjadi warga segera menuju lokasi.

Mereka melihat kedua pelaku masih berada di lokasi dan tengah berupaya membawa motor korban. Namun saat melihat warga berdatangan, keduanya langsung kabur.

"Warga sempat melempari para pelaku. Satu pelaku kabur dengan sepeda motor. Satu lagi tak sempat naik tapi menghilang di belakang rumah," kata Maulana.

Di lokasi, Fajar tak ditemukan. Seorang awak bus yang sebelumnya melintas, memberitahu bahwa korban diduga dibuang ke bawah jembatan.

"Saya langsung turun ke kolong jembatan, dan menemukan Fajar sudah meninggal. Ada luka di tangan dan punggungnya," kata Maulana.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut