get app
inews
Aa Read Next : Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Ini Kronologi Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya

Sabtu, 09 September 2023 | 07:55 WIB
header img
Ini Kronologi Dua Warga Diduga Jadi Korban Pembegalan di Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Salah seorang korban pembegalan di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Sabtu (09/09/23) dini hari, berhasil menyelamatkan diri dan lari meminta tolong warga sekitar.

Sementara temannya yang berupaya melawan, ditemukan warga dan polisi sudah tak bernyawa di bawah Jembatan Ciloseh, Jalan Letnan Harun, dengan kondisi tubuh luka-luka.

Korban selamat bernama Maulana Kurnia (22), korban selamat warga Riung Kuntul, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Saat dimintai keterangan di Mapolres Tasikmalaya Kota, korban menuturkan, sekitar pukul 01.00 ia bermaksud pulang bersama korban meninggal, Fajar, warga Jalan Paseh, dengan menaiki motor milik Fajar.

"Saya dan Fajar sebelumnya mengikuti acara liliwetan di Gunung Tujuh. Tiba di sekitar Jembatan Ciloseh, kami berhenti karena ingin buang air kecil," ujar Maulana.

Saat itulah, datang dua orang tak dikenal menggunakan sebuah sepeda motor matik menghampiri kedua korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut