get app
inews
Aa Read Next : Konvoi Vespa Klasik Antarkan H Wahid Serahkan Kembnali Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB

Bacapres Anies Baswedan Pantau Harga dan Sapa Pedagang Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya

Sabtu, 02 September 2023 | 22:12 WIB
header img
Bacapres Anies Baswedan mengunjungi Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Sabtu (02/09/23). Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengunjungi Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Sabtu (02/09/23).

Selain mengecek harga-harga sembako dan komoditas lain, Anies juga bersilaturahmi dan menyapa para pedagang dan pembeli.

Sejak pagi buta para pedagang sudah menunggu kedatangan Anies. Tak hanya itu, emak-emak bergamis putih berkerudung oranye khas seragam PKS  juga sudah berada di pasar.

Setelah satu jam setengah menunggu, Anies pun akhirnya datang dan suasana pun menjadi riuh. Para pedagang bersiap menyambut kedatangan Anies ke jongko mereka.

Emak-emak berseragam PKS pun langsung mengerumuni Anies yang datang didampingi para petinggi dan pengurus PKS pusat maupun daerah.

Suasana riuh dan teriakan ibu-ibu menyebut nama Anies pun kerap terdengar. Anies meresponnya dengan lambaian tangan sambil mengumbar senyum.

Di beberapa jongko Anies sempat melakukan dialog dengan para pedagang untuk memantau harga-harga.

Anies pun sempat membeli jeruk dari seorang pedagang buah-buahan bernama Eman. "Sabarahaan ieu jerukna (berapa harga jeruknya, Red)," tanya Anies.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut