get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Masjid Al Hidayah Cikiara Kota Tasikmalaya Dirusak Orang Mabuk, Pelaku Kabur dan Masih Dicari

Rabu, 30 Agustus 2023 | 19:00 WIB
header img
Masjid Al Hidayah Cikiara Kota Tasikmalaya Dirusak Orang Mabuk, Pelaku Kabur dan Masih Dicari. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Masjid Jami Al Hidayah di Kampung Cikiara, RT 02 RW 10, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dirusak orang mabuk, Rabu (30/08/23) dini hari.

Akibat aksi itu, kaca jendela masjid bagian kiri depan pecah dan diduga dipukul secara keras, pecahan kaca berhamburan hingga ke sisi kanan masjid.

Ketua DKM Masjid Jami Al Hidayah, Solihat Kamal Jayadi, mengungkapkan, insiden pengrusakan tersebut terjadi tengah malam.

"Saya sendiri sedang dalam perjalanan pulang dari luar kota saat menerima kabar tersebut. Setelah sampai dini hari langsung menuju masjid," kata Solihat.

Di masjid, warga masih berkumpul dan sedang memperbaiki kaca jendela yang sudah bolong dan menutupnya dengan lembaran asbes.

Solihat segera lapor ke DMI Kecamatan. Di lokasi pun sudah ada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa. "Kami mendapat informasi bahwa malam itu ada orang mabuk di sekitar masjid," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut