get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 22 Mei 2024

Relawan Network For Ganjar President Sapa Ribuan Warga Tasela Diacara Tasik Walagri

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 16:11 WIB
header img
Relawan Network For Ganjar President Sapa Ribuan Warga Tasela Diacara Tasik Walagri. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah sukses menggelar Tasik Budaya Merah Putih di Kota Tasikmalaya pada Minggu (6/8/2023) lalu, Relawan Network Ganjar For Presiden kali ini menyapa warga Tasik Selata (Tasela).

Dengan mengangkat tema Tasik Walagri, Network Ganjar For Presiden menggelar senam sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Tasela di Lapangan Sepakbola Rangga Ganting, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya .

Keuta Panitia, Demi Hamzah Rahadian mengatakan,kegiatan yang diinisasi oleh Jaringan Network Ganjar For President, seperti Maruarar Sirait, Ivan, Gembong, Nico Siahaan dan Pancar berlangsung meriah dengan memakai kaos bernuansa merah dan putih.

"Adalah sekumpulaan para pengusaha nasional yang peduli terhadap nilai-nilai kebaikan di negara ini. Dan mendukung pak Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi presiden 2024," ucap Demi

Demi menekan kan, bahwa Tasik Walagri ini tidak membawa nama partai. Namun, ini ingin bukti dari Relawan Network Ganjar For President yang bergotong royong untuk untuk memberikan perhatian kesehatan bagi masyarakat.

Lanjut Demi, dalam kegiatan itu juga pihaknya menampilkan seni budaya lokal, yang mana hal itu guna untuk tidak melupakan kelestarian warisan budaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut