get app
inews
Aa Read Next : 432 Jemaah Haji 2024 Kloter 2 Gelombang 1 dari Garut Dilepas dan Diberangkatkan di Pendopo

10 Tempat Wisata Populer di Garut, Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat

Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:20 WIB
header img
10 Tempat Wisata Populer di Garut, Destinasi Wisata Favorit di Jawa Barat. Foto: Instagram/galerigarut

5. Gunung Papandayan

Gunung Papandayan adalah sebuah gunung berapi yang terletak di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 2.665 meter di atas permukaan laut. Gunung Papandayan merupakan tempat yang cocok untuk mendaki gunung dan menikmati keindahan alam.

6. Pantai Cijeruk Indah

Pantai Cijeruk Indah adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Manalusu, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Garut. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai Cijeruk Indah merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

7. Air Panas Cipanas

Air Panas Cipanas adalah sebuah pemandian air panas yang terletak di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Garut. Pemandian ini memiliki sumber air panas alami yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Air Panas Cipanas merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

8. Pantai Karang Paranje

Pantai Karang Paranje adalah sebuah pantai yang terletak di Desa Karang Paranje, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Garut. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai Karang Paranje merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut