get app
inews
Aa Read Next : Gerakan Sedekah Subuh Masjid Agung Ciamis Bagikan 200 Paket Sembako

Serbuan Maung Asih Kodim 0612 Tasikmalaya Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:09 WIB
header img
Serbuan Maung Asih Kodim 0612 Tasikmalaya Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Ciawi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kodim 0612 Tasikmalaya salurkan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/8/2023).

Pemberian bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin itu merupakan program Serbuan Maung Asih Kodim 0612 Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kodim 0612 Tasikmalaya memberikan bantuan kepada Enah (64) dan Titi (87) warga Kampung Mulyasari, Desa Pakemitan Kidul, kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. 

"Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612 Tasikmalaya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu di wilayah Koramil 1204 Ciawi," ucap Mayor Inf Deni. 

Dikatakan dia, giat tersebut merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612 Tasikmalaya.

"Tentunya ini merupakan sebuah kepedulian kami dalam memberikan bantuan paket sembako untuk warga yang kurang mampu dalam hal ini yang sudah lansia," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut