get app
inews
Aa Read Next : Timnas Argentina Terancam Kehilangan Satu Pemain Andalannya saat Lawan Indonesia di Jakarta

Kalahkan Messi dan Salah, Lewandowski Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021 

Selasa, 18 Januari 2022 | 14:17 WIB
header img
Robert Lewandowski meraih penghargaan pemain terbaik di ajang FIFA The Best 2021. (foto: Twitter/ESPNFC)

ZURICH, iNews.id - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski meraih penghargaan pemain terbaik di ajang FIFA The Best 2021. 

Lewandowski mengalahkan Lionel Messi dan Mohamed Salah. Penghargaan itu diadakan di Zurich, Swiss, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB. Dia dianggap sebagai pemain dengan performa terbaik selama 2021. 

Performa penyerang asal Polandia itu pada tahun ini memang menakjubkan. Bagaimana tidak, dia telah menciptakan 41 gol di kompetisi Liga Jerman 2020-2021 silam.

Torehannya itu bahkan memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller (40) dalam satu musim Liga. Di musim 2021-2022 ini, Lewandowski juga tampil sangat mengesankan dalam laganya bersama Bayern. 
 
Terbukti pemain berusia 33 tahun itu telah mengoleksi 25 gol dari 20 penampilannya bersama Bayern di semua kompetisi. Dengan musim yang masih berjalan, torehannya masih bisa bertambah. 

Klub raksasa Jerman itu pun menempati puncak klasemen Liga Jerman 2021-2022. Kegemilangan tersebut tampaknya layak diperoleh Lewandowski tahun ini. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Champions.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut