get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda di Tasikmalaya Dibacok, Polisi Amankan Terduga Pelaku dan Sebilah Senjata Tajam

Pacari Janda Muda, Pria di Cimahi Tewas Dibunuh Mantan Suami Sang Kekasih, Polisi Kejar Pelaku

Kamis, 10 Agustus 2023 | 11:04 WIB
header img
Pacari Janda Muda, Pria di Cimahi Tewas Dibunuh Mantan Suami Sang Kekasih, Polisi Kejar Pelaku. Foto: Ilustrasi

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Lutfhi Olot Gigantara menjelaskan, bahwa penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap korban KR dan menegaskan bahwa pelaku TR adalah mantan suaminya.

Pelaku tersebut telah melakukan penusukan terhadap kedua korban menggunakan pisau lipat. "Korban KR adalah mantan istri dari terduga pelaku TR, walaupun mereka sudah resmi bercerai. Sedangkan RPF adalah teman pria dari KR," ungkap AKP Lutfhi Olot Gigantara.

Ia menyebut, KR mengalami luka tusukan di bagian punggung, sedangkan RPF meninggal akibat luka tusukan di bagian perut dan punggung.

Pelaku TR diduga telah merencanakan tindakan kekerasan terhadap kedua korban. Ia menabrakan motornya ke kendaraan yang dikendarai korban saat korban sedang melintas. "Ketika kedua korban terjatuh, pelaku TR menyerang KR dan RPF yang tengah bersamanya," jelas Kasatreskrim Polres Cimahi.

"RPF mencoba menghalangi serangan pelaku, namun sayangnya, pisau yang digunakan oleh TR mengenai perut dan punggung RPF," tambah AKP Lutfhi Olot Gigantara.

Kejadian ini menunjukkan betapa tragisnya situasi yang terjadi di Kota Cimahi. Kasus ini sedang dalam penyelidikan yang serius oleh aparat kepolisian untuk mengungkap motif di balik tindakan kekerasan ini dan memastikan bahwa pelaku akan dihadapkan pada tuntutan hukum yang sesuai dengan perbuatannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut