get app
inews
Aa Read Next : Gegara Konten Dulu Kota Santri Sekarang Kota Gengster, Pemuda di Tasikmalaya Diamankan Polisi

Anak SD di Cirebon Diperkosa Pemuda Pengangguran yang Kenal di Medsos, Korban 3 Kali Disetubuhi

Rabu, 19 Juli 2023 | 09:53 WIB
header img
Anak SD di Cirebon Diperkosa Pemuda Pengangguran yang Kenal di Medsos, Korban 3 Kali Disetubuhi. Foto: iNews.id/Toiskandar

CIREBON, iNewsTasikmalaya.id – Anak SD berusia 11 tahun diperkosa pemuda pengangguran di Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Aksi pemerkosaan bahkan difoto dan divideo oleh pelaku bernama Suhartono.

Perbuatan pelaku ternyata bukan hanya satu kali. Korban diancam akan memviralkan foto dan video jika tidak mau melayani nafsu bejat pelaku.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Cirebon yang menerima laporan dari orang tua korban langsung bergerak cepat.

Pelaku pun dapat diamankan dan kepada petugas mengakui perbuatannya telah memperkosa anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan, korban disetubuhi pelaku sebanyak 3 kali. Korban dan pelaku saling mengenal melalui media sosial (medsos).

“Korban yang ketakutan akhirnya menuruti nafsu bejat pelaku. Namun, setelah kejadian yang ketiga, korban memberanikan diri melapor ke orang tuanya," kata Kompol Anton seperti dikutip dari iNewsJabar.id, Rabu (19/7/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut