get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Ibu Hamil Tua di Tasikmalaya Dorong Motor Mogok Kehabisan Bahan Bakar, Polisi Bantu Belikan Bensin

Selasa, 18 Juli 2023 | 22:36 WIB
header img
Ibu Hamil Tua di Tasikmalaya Dorong Motor Mogok Kehabisan Bahan Bakar, Polisi Bantu Belikan Bensin. Foto: Tangkapan Layar

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Pujiono membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, saat itu anggotanya sedang melaksanakan patroli Operasi Patuh Lodaya 2023.

Dalam perjalanan dari Jalan Bantar menuju Pos Rancabango, anggotanya melihat seorang ibu-ibu yang sedang mendorong sepeda motornya.

“Pak Misnah dengan regu 41 melaksanakan patroli siang dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2023. Pada saat melintas Simpang 4 Bantar ada seorang ibu-ibu yang sedang mendorong sepeda motornya ke arah Jati,” ujar Ipda Pujiono kepada iNewsTasikmalaya.id, Selasa (17/7/2023).

“Kemudian dihampiri oleh anggota dan ditanya. Rupanya kendaraannya habis bensin. Si ibu ingin distep saja. Kemudian anggota menyampaikan jangan distep, kita belikan bensin dan ibu tunggu di sini,” sambung kanit turjawali.

Ia menuturkan, ibu yang sepeda motornya mogok lantaran kehabisan bensin tersebut rupanya tengah hamil 7 bulan.

“Si ibu itu sedang hamil 7 bulan. Kebayang kan lagi hamil mendorong motor, kan berbahaya buat kandungan,” pungkas Pujiono.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut