get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Ibu Hamil Tua di Tasikmalaya Dorong Motor Mogok Kehabisan Bahan Bakar, Polisi Bantu Belikan Bensin

Selasa, 18 Juli 2023 | 22:36 WIB
header img
Ibu Hamil Tua di Tasikmalaya Dorong Motor Mogok Kehabisan Bahan Bakar, Polisi Bantu Belikan Bensin. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang ibu hamil yang mengendarai sepeda motor kehabisan bensin di Jalan Ir H Djuanda, Simpang 4 Bantar, Kota Tasikmalaya, Selasa (17/7/2023). Ia pun tampak mendorong sepeda motornya seorang diri.

Beruntung, anggota Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang sedang berpatroli melihatnya. Anggota satlantas itu pun kemudian menghampirinya dan membantunya.

Saat ditanya oleh petugas, ibu hamil bernama Nia, mengaku kehabisan bensin. Ia pun meminta tolong petugas untuk menyetepnya hingga ke pom bensin.

Video ibu hamil mendorong sepeda motornya karena habis bensin dan ditolong anggota polisi pun beredar luas di media sosial.

Dalam percakapan yang terjadi antara anggota kepolisian yang diketahui bernama Aiptu Misbah dengan ibu yang hamil tersebut, diketahui jika ibu tersebut sedang hamil 7 bulan.

Ibu hamil yang merupakan seorang guru di SMP Negeri 3 Kota Tasikmalaya itu mengaku baru pulang dari sekolah. Namun dalam perjalanan, kendaraannya mogok karena kehabisan bahan bakar.

“Ini habis bensin, minta distep pak. Iya lagi hamil. Ini baru pulang sekolah, mungkin dipakai anak-anak sehingga jadi lupa gak gak diisi bensin,” kata Nia kepada Aiptu Misbah.

“Ibu tunggu saja di sini, biar kami yang membelikan bensin ya,” kata Aiptu Misbah.

Saat itu, anggota lainnya yakni Aipda Wahyu, langsung membeli bensin ke SPBU yang jaraknya lumayan cukup jauh. Ia pun kembali dengan membawa jerigen berisi bensin dan langsung dituankan ke dalam tangki bensin.

Sepeda motor ibu hamil itu pun kembali menyala dan dapat melanjutkan kembali perjalannya untuk pulang ke rumah.

“Terima kasih kasih sudah dibantu. Alhamdulilah, dapat rezeki bensin untuk dede utun,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut