get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Kecelakaan Hari Ini, Motor Byson Tabrakan dengan Honda Beat di Tasikmalaya, Satu Orang Tewas

Rabu, 21 Juni 2023 | 13:31 WIB
header img
Kecelakaan Hari Ini, Motor Byson Tabrakan dengan Honda Beat di Tasikmalaya, Satu Orang Tewas. Foto: Ilustrasi

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan hari ini di Tasikmalaya, sepeda motor Yamaha Byson bertabrakan dengan Honda Beat, di Jalan Syeh Abdul Muhyi tepatnya di Kampung Mekarsari, Kelurahan Gunung Gede, Kota Tasikmalaya, Rabu (21/6/2023).

Pengendara sepeda motor Yamaha Byson plat nomor D 5893 ZBG, AB (52) warga Jalan Kopo, Gang Pabrik Kulit Utara, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung, tewas karena mengalami luka parah di kepala. 

Sementara itu, pengendara motor Honda Beat plat nomor Z 4481 PV, NA (17) warga Kampung Tarunajaya, Desa Singajaya, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami luka ringan. 

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal, mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi sekira pukul 06.30 WIB. 

"Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Byson melaju dari arah Cicariang menuju Sukaraja. Di lokasi kejadian, motor korban bertabrakan dengan Honda Beat yang dikendarai oleh seorang pelajar berinisial NA dari arah berlawanan," kata Ipan. 

Menurutnya, korban meninggal di lokasi kecelakaan. Jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat dan korban luka ringan dibawa ke IGD RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

"Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Byson meninggal dunia dan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka-luka," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut