get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru Akan Tercipta, PAN Ciamis Optimis Raih 7 Kursi di DPRD

DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Targetkan 4 Kursi untuk DPRD di Pemilu 2024

Selasa, 20 Juni 2023 | 11:43 WIB
header img
DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Targetkan 4 Kursi untuk DPRD di Pemilu 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya optimis dapat meraih target 4 kursi untuk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tasikmalaya Elsya Elyas, mengatakan, pihaknya terus berupaya menjalankan mesin partai agar target 4 kursi atau satu kursi satu dapil bisa diraih pada Pileg 2024.

“Dapil (daerah pemilihan) di Kota Tasikmalaya itu kan ada 4 dapil. Kita menargetkan satu dapil satu kursi. Jadi kita targetkan meraih 4 kursi untuk DPRD Kota Tasikmalaya,” kata Elsya, disela-sela kegiatan membagikan gerobak gratis kepada pelaku UMKM di Tasikmalaya, Senin (19/6/2023).

Menurutnya, partai dengan nomor urut 16 tersebut telah mendaftarkan 45 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya. Untuk mencapai target tersebut, pihaknya kan memperkuat struktural hingga ke tingkat ranting dan memperkuat saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

“Sesuai dengan arahan Bapak Ketum, Hary Tanoesoedibjo bahwa struktural kita akan diperkuat sampai tingkat saksi. InsyaAllah dari saksi tersebut kita per dapil minimal satu wakil," jelas dia.

Sementara itu, bacaleg Perindo dari dapil 1, yang meliputi wilayah Kecamatan Cihideung, Tawang, dan Bungursari, Dayat Suhendar, mengatakan, dia dan para bacaleg Perindo lainnya siap untuk memenangkan Perindo pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya bersama bacaleg Perindo lainnya siap memenangkan suara di 4 dapil sehingga ada wakil rakyat dari Perindo di DPRD Kota Tasikmalaya,” kata Pak Ogah sapaan akrab Dayat Suhendar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut