get app
inews
Aa Read Next : Caleg Perindo Ilham Fuaddy Turun ke Pelosok Ciamis, Gelar Bazar Murah dan Edukasi Digital Marketing

DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Salurkan 20 Gerobak Gratis untuk Pelaku UMKM

Senin, 19 Juni 2023 | 16:48 WIB
header img
DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya Salurkan 20 Gerobak Gratis untuk Pelaku UMKM. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewaTasikmalaya.id - Sebanyak 20 gerobak disalurkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada para pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) di Tasikmalaya. 

Penyerahan bantuan gerobak tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor Sekertariat DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya, di Jalan Ir. H Djuanda, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya, Elsya Elyas kepada Yeti Sumiati, seorang pedagang mie ayam.

Diketahui, Yeti Sumiati, setiap hari berjualan mie ayam di dekat rumahnya di Kampung Nangela, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubuni, Kota Tasikmalaya. Ia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo.

Tambah dia, keberadaan gerobak ini menjadi sangat penting. Terlebih gerobak yang diberikan kepadanya itu termasuk sebagai gerobak yang sangat bagus.

"Alhamdulilah, senang sekali dapat bantuan gerobak dari Perindo. Saya jualan baso tahu dan mie ayam di deket rumah. Saya juga tidak menyangka bisa mendapatkan gerobak gratis Perindo, sangat gembira sekali," ucap Yeti. 

"Kalau harus beli mah mahal kang, sekitar Rp4 juta, karena gerobak ini sangat kokoh, dan bagus," tambah dia. 

Ia menuturkan, pembagian gerobak gratis untuk para UMKM yang dilakukan oleh Partai Perindo bukan hanya omongan belaka, melainkan itu diberikan dengan nyata.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut