get app
inews
Aa Read Next : Polisi Pastikan Penyebab Warga Empang yang Ditemukan Meninggal di dalam Rumah karena Sakit

Patroli Tempat Wisata di Tasikmalaya, Personel Polsek Cihideung Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Minggu, 18 Juni 2023 | 16:11 WIB
header img
Patroli Tempat Wisata di Tasikmalaya, Personel Polsek Cihideung Sampaikan Himbauan Kamtibmas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Personel Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat wisata saat akhir pekan. 

Seperti halnya patroli dan pengamanan yang dilakukan di tempat wisata TeeJay Waterpark di kawasan mall Plaza Asia Tasikmalaya, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Minggu (18/6/2023).

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana mengatakan, patroli tempat wisata ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pengelola tempat wisata. 

"Personel di lapangan juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pegawai serta pengelola tempat wisata," kata Erustiana. 

Dalam pelaksanaan patroli dan pengamanan tempat wisata, menurut Erustiana, pihaknya mengingatkan para pengunjung untuk menyimpan barang di tempat aman seperti dimasukan ke dalam loker yang disediakan oleh pengelola. 

"Kan tidak menutup kemungkinan terjadi aksi pencurian barang pengunjung karena terjadinya tindak pidana bukan hanya ada niat dari pelaku tapi adanya kesempatan juga. Ini yang kami antisipasi dengan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut