get app
inews
Aa Read Next : Bambang Hidayah Ajak Warga Banjar untuk Jaga Persatuan Pasca Pilpres 2024

Kunjungi Pendukung Prabowo di Tasikmalaya, Dedi Mulyadi: Jadi RT Saja Saya Siap

Minggu, 18 Juni 2023 | 06:38 WIB
header img
Kunjungi Pendukung Prabowo di Tasikmalaya, Dedi Mulyadi: Jadi RT Saja Saya Siap. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dedi Mulyadi, politikus Partai Gerindra, siap menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2024 mendatang. 

Hal itu seperti yang disampaikannya secara tersirat saat mengunjungi warga Tasikmalaya di Wilayah Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, dalam kegiatan safari budaya di lapangan Desa Karangnunggal, pada Sabtu (17/6/2023) malam. 

Disinggung soal isu soal pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur Jabar, KDM mengatakan, saat ini dirinya hanya fokus terhadap pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Saya hari ini fokus memenangkan Pak Prabowo di Jawa Barat dan di Indonesia. Ke depan nasib saya harus jadi apa? Biarkan Allah yang menentukan," kata Dedi. 

"Jadi RT siap, jadi RW siap, jadi bupati masih siap tapi sudah 2 periode, kalau jadi wali kota tidak bisa, kan gitu lho, jadi RT saja siap," ucapnya sembari tertawa. 

Dalam safari budayanya di Tasimalaya, Kang Dedi Mulyadi (KDM) panggilan akrabnya, sekaligus bersilaturahmi dengan para pendukungnya dan pendukung setia Prabowo Subianto. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut