get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Subuh Berjamaah Polres Tasik Kota, Jalin Silaturahmi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:30 WIB
header img
Subuh Berjamaah Polres Tasik Kota, Jalin Silaturahmi Ajak Jaga Kamtibmas. Foto: Istimewa

"Kita juga mengenalkan bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang saat ini jadi garda terdepan Polri di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Kompol Dhoni juga mengimbau warga, bilamana melihat atau sesuatu yang mencurigakan yang dapat mengganggu kondusifitas bisa melaporkan ke petugas atau melalui nomor WhatsApp Bebeja Ka Polres dengan nomor 081119110110 atau layanan hot line kepolisian di nomor 110.

"Kita juga sampaikan sosialisasi tentang diberlakukan kembali tilang manual pada 20 Mei 2023 mendatang, supaya masyarakat bisa lebih menaati peraturan lalu lintas," ucapnya. 

Ia juga memohon doa dari para ulama, pengurus ponpes dan para santri agar Polres Tasikmalaya Kota diberikan keselamatan, kemudahan, kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas untuk kondusifitas Kota Tasikmalaya

"Kami mohon doa dari semuanya agar kami selalu diberikan keselamatan, kemudahan, dan kesehatan dalam menjalankan tugas. Untuk para santri, kami berharap agar lebih rajin belajar untuk bekal di masa datang," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto juga memberikan santunan dan bantuan berupa perlengkapan sholat dan Alquran untuk lima anak yatim yang turut melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut