get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Subuh Berjamaah Polres Tasik Kota, Jalin Silaturahmi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kamis, 18 Mei 2023 | 19:30 WIB
header img
Subuh Berjamaah Polres Tasik Kota, Jalin Silaturahmi Ajak Jaga Kamtibmas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasik Kota melaksanakan giat sholat subuh berjamaah yang dilakukan dari masjid ke masjid. 

Kali ini sholat subuh berjamaah yang merupakan bagian dari kegiatan subuh keliling Polres Tasik Kota dilaksanakan di Masjid Ponpes Miftahul Ulum, Kampung Gandok, Kelurahan Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmlaya, Kamis (18/5/2023).

Kegiatan sholat subuh berjamaah Polres Tasikmalaya Kota ini dipimpin Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto bersama Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapospol Bungursari, Kanit Binmas Polsek Indhiang, pimpinan pondok pesantren, Da'i Kamtibmas Polres Tasikmalaya Kota, serta para santri dan santriwati Ponpes Miftahul Ulum Gandok.

Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, kegiatan Subuh Berjamaah ini merupakan program dari Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tasik Kota. 

"Selain itu, ini sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas," kata Kompol Dhoni. 

Lanjut Waka Polres Tasikmalaya Kota, kegiatan ini merupakan sinergitas antara polisi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, karena polisi tidak bisa bekerja sendiri menjaga kamtibmas tanpa adanya peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut