get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Dukungan Anggota Satpol PP Garut untuk Gibran Rakabuming Raka

PHRI Garut Wisata Explore 2023, Pecahkan Rekor MURI Domba Guling Terbanyak dengan 210 Ekor

Minggu, 07 Mei 2023 | 14:19 WIB
header img
PHRI Garut Wisata Explore 2023, Pecahkan Rekor MURI Domba Guling Terbanyak dengan 210 Ekor. Foto: Istimewa/garut.kab.go.id

“Satu domba itu untuk 30 orang, jadi ada 6.300 porsi dengan jumlah domba guling sebanyak 210 ekor. Ini semua gratis untuk warga Garut,” tuturnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Agus Ismail, mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya PHRI Garut Wisata Explore 2023.

Menurutnya, kegiatan ini adalah sejarah baru bagi Kabupaten Garut dalam memecahkan rekor MURI di momen HJG ke-210. Agus berharap kegiatan ini menjadi titik awal kemajuan Kabupaten Garut dalam meningkatkan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata.

“Mudah-mudahan ini dapat didukung oleh semua pihak sehingga Garut lebih maju lagi,” kata Agus.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemasaran dan Promosi PHRI Kabupaten Garut yang juga Ketua HDCI Kabupaten Garut, Atau Hermanto, menuturkan, selain menghadirkan 210 motor Harley Davidson dan 210 Campervan, panitia juga turut menghadirkan 210 Chef dari Indonesian Chef Association (ICA).

“Kegiatan ini punya semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat kita bersama bisa. Mudah-mudahan ini bisa viral dan kado ulang tahun khusus untuk HJD Garut ke-210,” tutur Ato.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut