get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Apel Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kompak Jaga Kondusifitas

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:44 WIB
header img
Apel Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kompak Jaga Kondusifitas Wilayah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sinergitas dan soliditas aparat TNI dan Polri di Tasikmalaya tampaknya tak diragukan lagi. 

Hal itu terlihat saat apel gabungan sinergitas TNI-Polri Kota dan Kabupaten Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (3/5/2023).

TNI-Polri di Tasikmalaya begitu kompak dalam berbagai kegiatan menjaga kondusifitas wilayah dan juga pembinaan kepada masyarakat. 

Apel gabungan sinergitas TNI-Polri ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi. 

Apel sinergitas ini diikuti oleh ratusan personel gabungan dari Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya, Brigif 13 Galuh, TNI AU Lanud Wiriadinata, Wingdikkal, dan Brimob Batalyon Pelopor D Polda Jabar. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, apel sinergitas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat dan memastikan sinergitas TNI-Polri  terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugasnya mengamankan agenda nasional dan kegiatan masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut