get app
inews
Aa Read Next : Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati, Gandeng Kemnaker Berikan Pelatihan Konten Kreator di Tasikmalaya

5 Aktor Ganteng Belum Menikah, Nomor 1 Incaran para Wanita Milenial 

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:46 WIB
header img
Reza Rahardian salah satu aktor ganteng idola para wanita yang belum menikah. Foto: Instagram.

3. Nicholas Saputra


 

Nicholas Saputra adalah aktor ganteng yang belum menikah yang berada di urutan pertama. Ia mulai terkenal setelah bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) bersama Dian Sastro. Pria berdarah Jerman-Jawa ini lahir pada tanggal 24 Februari 1984, sehingga kini usianya telah menginjak 37 tahun. 

Meskipun usianya sudah cukup dewasa, Nicholas masih terlihat segar dan tampan. Meskipun saat ini sudah cukup mapan dan memiliki wajah yang tampan, dia masih betah sendiri.

4. Evan Sanders


 

Evan Sanders adalah aktor tampan yang belum menikah dan dikenal sebagai pemeran Nino dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Pria kelahiran tanggal 8 November 1981 ini kini sudah berusia

5. Indra Bruggman


 

Indra Bruggman adalah aktor tampan yang juga populer pada era 1990-an hingga 2000-an dan masih melajang. Dia mulai terkenal saat membintangi sinetron berjudul Jinny Oh Jinny pada tahun 1997 yang tayang di RCTI. 

Pria kelahiran Tasikmalaya pada tanggal 8 Mei 1981 ini, saat ini tidak hanya berfokus pada dunia entertainment, tetapi juga sedang menjalani bisnis di bidang kuliner. Salah satu kafenya bernama Kopiburg yang berlokasi di Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut