get app
inews
Aa Read Next : Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati, Gandeng Kemnaker Berikan Pelatihan Konten Kreator di Tasikmalaya

5 Aktor Ganteng Belum Menikah, Nomor 1 Incaran para Wanita Milenial 

Rabu, 03 Mei 2023 | 11:46 WIB
header img
Reza Rahardian salah satu aktor ganteng idola para wanita yang belum menikah. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Ada beberapa aktor tampan yang belum menikah. Mereka tidak hanya memiliki wajah yang menawan, tetapi juga bakat dan kepribadian yang menarik. Namun, siapa sangka mereka masih betah melajang meskipun usia mereka tidak lagi muda. Nama-nama perempuan yang dekat dengan mereka juga jarang terdengar. Para aktor tampan ini memiliki banyak penggemar yang berhalusinasi bisa menjadi pasangan mereka.

Berikut ini adalah deretan aktor ganteng yang belum menikah yang dirangkum oleh iNews.id pada Senin (9/5/2022):

1. Reza Rahadian


 

Reza Rahadian adalah aktor tampan yang belum menikah dan menjadi incaran para wanita milenial. Dia dikenal karena aktingnya yang memukau dalam segala jenis peran yang dimainkannya. 

Setiap film yang dibintanginya kerap menjadi trending. Reza Rahadian lahir pada tanggal 5 Maret 1987. Awal mula karirnya sebelum menjadi aktor terkenal, yaitu di dunia model. Meskipun sudah berusia 35 tahun, dia masih melajang.

2. Herjunot Ali


 

Herjunot Ali adalah aktor tampan lainnya yang belum menikah. Pria kelahiran tanggal 8 Oktober 1985 ini pertama kali meniti karirnya di dunia presenting dan membawakan salah satu acara musik yang hits pada era 2000-an. 

Setelah itu, Junot memperluas bakatnya melalui dunia akting. Dia telah membintangi sejumlah film terkenal, termasuk 5 CM dan Takut Kawin.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut