get app
inews
Aa Read Next : H-4 Lebaran, Terminal Tipe A Kota Banjar Sepi Pemudik

Apresiasi Tim Ganjal Ban Jalur Gentong, Polres Tasikmalaya Kota Berikan Paket Sembako

Selasa, 18 April 2023 | 19:55 WIB
header img
Apresiasi Tim Ganjal Ban Jalur Gentong, Polres Tasikmalaya Kota Berikan Paket Sembako. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Keberadaan tukang ganjal ban di jalur Gentong Tasikmalaya sangat membantu petugas dalam kelancaran berlalu lintas. 

Oleh karenanya, mereka pun mendapatkan apresiasi dari Polres Tasikmalaya Kota

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota membagikan paket sembako kepada para tukang ganjal ban di Pos Terpadu Lingkar Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (18/4/2023).

"Ini wujud kepedulian kita kepada masyarakat, terutama para tukang ganjal ban yang membantu di seputaran Gentong ," kata AKP Tejo Reno Indratno. 

Ia menuturkan, bahwa jalur Gentong setiap tahunnya pada arus mudik dan balik menjadi salah satu jalan yang selalu dilalui oleh para pemudik. 

Jalur Gentong memilik kontur jalan yang banyak tikungan, turunan dan tanjakan yang curam. Tentunya dengan adanya para relawan tim ganjal ban tersebut sangat membantu para pemudik yang mengalami masalah pada kendaraannya ataupun mengantisipasi kendaraan yang tidak kuat menanjak mundur kembali. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut