get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Astra Daihatsu Tasikmalaya Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan, Santuni Anak Yatim dan Bagi-Bagi Takjil

Sabtu, 08 April 2023 | 17:39 WIB
header img
Astra Daihatsu Tasikmalaya Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan, Santuni Anak Yatim dan Bagi-Bagi Takjil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Astra Daihatsu Tasikmalaya menggelar kegiatan showroom event, santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan bertajuk Daifit 2023 ini dilaksanakan di Kantor Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya di Jalan Ir Djuanda, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

"Hari ini kami laksanakan Daifit 2023, di mana kegiatannya diisi dengan showroom event, santunan anak yatim, bagi-bagi takjil dan tausyiah," kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya Rindi Kusumah Wardani. 

Menurut Rindi, di bulan Ramadhan yang suci ini Daihatsu Tasikmalaya ingin berbagi rezeki dan kebaikan kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim. 

"Kami berikan santunan untuk anak-anak yatim di sekitar kantor dan sekitarnya. Mudah-mudahan ini menjadi kebahagiaan bagi mereka," ujarnya. 

Ia menuturkan, untuk pembagian makanan takjil dilakukan di depan kantor. Pihaknya memberikan makanan dan minuman kepada pengendara kendaraan atau pengguna jalan yang melintas di depan kantornya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut