Logo Network
Network

Jalin Keakraban dan Kekeluargaan, Astra Daihatsu Tasikmalaya Ajak Customer Nobar Film Fast X

Heru Rukanda
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 16:37 WIB
Jalin Keakraban dan Kekeluargaan, Astra Daihatsu Tasikmalaya Ajak Customer Nobar Film Fast X
Jalin Keakraban dan Kekeluargaan, Astra Daihatsu Tasikmalaya Ajak Customer Nonton Bareng Film Fast X. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jalin keakraban dan silaturahmi yang baik dengan para customer, Astra Daihatsu Tasikmalaya dsk mengadakan nonton bareng (nobar) film Fast X di bioskop, Sabtu (27/5/2023). 

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya dsk Rindi Kusumah Wardani mengatakan, nobar film yang dibintangi oleh Vin Diesel tersebut guna meningkatkan hubungan baik dengan para sahabat Daihatsu di area Tasikmalaya yang meliputi wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Dengan sudah terjalinnya hubungan yang sangat baik dengan sahabat Daihatsu di area Tasikmalaya dsk, maka kami dari Astra Daihatsu Tasikmalaya dsk mengadakan sebuah event yang akan semakin meningkatkan hubungan baik dengan sahabat Daihatsu, yaitu kegiatan nonton bareng film FAST X,” kata Rindi. 

Menurutnya, film Fast X merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Film yang merupakan sequel dari film Fast and Furious ini juga diharapkan dapat menghibur seluruh sahabat Daihatsu. 

“Acara ini merupakan yang pertama kali kami lakukan di Tasikmalaya. Semoga mendapat sambutan yang baik dan kedepannya semoga bisa lebih sering kita adakan acara bersama seperti ini,” ujarnya. 

Ia menuturkan, nobar ini diikuti oleh 139 sahabat Daihatsu yang terdiri dari customer, perwakilan komunitas, perwakilan Value Chain Astra di Tasikmalaya, jajaran manajemen dan karyawan Astra Daihatsu Tasikmalaya, dan juga rekan-rekan media.

“Melalui event nonton bareng ini, diharapkan kekeluargaan yang terjalin bersama sahabat Daihatsu bisa semakin erat dan terjaga,” tuturnya. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.