get app
inews
Aa Read Next : Dosen Farmasi Institut Teknologi Bandung Resmikan Desa Mitra di Tanjungsari Tasikmalaya

Ini Fitur Terbaru New Terios yang Resmi Meluncur di Tasikmalaya, Mobil SUV Sporty Adventure

Senin, 19 Juni 2023 | 17:40 WIB
header img
Ini Fitur Terbaru New Terios yang Resmi Meluncur di Tasikmalaya, Mobil SUV Sporty Adventure. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah sukses diluncurkan pada 8 Juni 2023 lalu di Ancol, Jakarta, Astra Daihatsu Tasikmalaya akhirnya resmi memamerkan penyegaran New Terios di Mall Asia Plaza Tasikmalaya,pada Senin (19/6/2023).

Sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang sekaligus menjadi ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders ini telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia. 

Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat yang dibuktikan dengan lebih dari 300 ribu pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya di tahun 2006 hingga saat ini.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang," ujar Kepala Cabang, PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation Cabang Tasikmalaya dsk (Ciamis, Banjar & Pangandaran), Rindi Kusumah, Senin (19/6/2023).

"Ditambah area di Tasikmalaya dsk ini didominasi dengan kontur pegunungan yang sangat cocok untuk habitat New Terios ini” sambungnya. 

Lanjut dia, New Terios hadir dengan 3 penyegaran utama, yakni pada sisi Eksterior, Interior, serta Fitur Keamanan dan Keselamatan. Pada sisi eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang lebih meliputi bumper, grille, smoke headlamp, design velg dan illuminating lamp yang membuatnya tampak lebih sporty dan adventure. Sedangkan pada bagian interior, New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit membuatnya semakin terlihat. 

"Berkendara dengan New Terios juga semakin nyaman dan menyenangkan tanpa takut kehabisan baterai smartphone selama perjalanan berkat fitur wireless charger yang terdapat pada console box. Untuk fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan lebih, dilengkapi dengan 6 SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping yang dapat melindungi seluruh penumpang dalam mobil pada varian tertingginya, yakni R Custom," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut