get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Unjuk Rasa dan Bakar Ban di Depan DPRD Kota Tasikmalaya, Ini Tuntutannya

STMIK Tasikmalaya Ditutup, Orang Tua Mahasiswa Ngadu ke DPRD Kota Tasikmalaya

Rabu, 29 Maret 2023 | 18:56 WIB
header img
STMIK Tasikmalaya Ditutup, Orang Tua Mahasiswa Ngadu ke DPRD Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah perwakilan orang tua mahasiswa STMIK Tasikmalaya beraudiensi dengan anggota Komisi IV DPRD  Kota Tasikmalaya, Rabu (29/3/2023).

Audensi yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kota Tasikmlaya di Jalan R. E Martidinata, Kelurahan Panyikingiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu juga dihadiri langsung oleh puluhan mahasiswa dan alumni STMIK Tasikmalaya.

Salah seorang perwakilan orang tua mahasiswa, Santi Permata (40) mengatakan,  kedatangan para orang tua tersebut meminta kepada para wakil rakyat untuk bisa mendampingi dan melakukan mediasi menganai permasalahan ditutupnya STMIK Tasikmalaya oleh kemendikbudristek RI.

"Kepada Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sehubung ditutupnya status kampus STMIK Tasikmalaya, maka dengan ini saya mewakili orang tua mahasiswa menyampaikan permohonan untuk mendampingi dan memediasi dengan rektor dan penanggung jawab kampus tersebut agar memenuhi tuntutan kami," ujar Santi Permana saat membacakan tuntutan di hadapan anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya.

Menurut Santi, pihaknya membawa sejumlah tuntutan yang dilayangkan oleh para orang tua mahasiswa kepada pihak yayasan untuk diselesaikan selama kurang dari dua minggu.

"Ada tiga poin tuntutan yang kami layangkan yaitu segera memindahkan mahasiswa ke kampus lain sesuai jurusan agar bisa melanjutkan kuliah sesuai semester yang sedang ditempuh," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut