get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Bhabinkamtibmas, Pelaku Pencurian Gasak HP dan Sepeda Motor, Ditangkap di Lampung Utara

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Aipda Iwan Setiawan dan Bripka Sani Ahmad Gagalkan Transaksi Sabu

Senin, 27 Maret 2023 | 19:44 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Aipda Iwan Setiawan dan Bripka Sani A Hasani Gagalkan Transaksi Sabu. Foto: Polsek Cihideung

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Aipda Iwan Setiawan dan Bripka Sani Ahmad Hasani menemukan satu paket narkoba jenis sabu di wilayah Jalan Gunung Singa, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Senin (27/3/2023).

Aipda Iwan mengatakan, saat dirinya bersama Bripka Sani sedang berpatroli melihat seseorang yang sedang mencari sesuatu di dekat tiang listrik di pinggir jalan dan dicurigai yang dicarinya adalah narkoba. 

"Saya bersama pak Sani sedang patroli sore untuk jaga kamtibmas. Saat melintasi Jalan Gunung Singa (Sukawarni) melihat ada seseorang yang sedang mencari sesuatu dan dicurigai yang dicarinya adalah narkoba," kata Aipda Iwan. 

Ia menjelaskan, dirinya langsung meminta rekannya untuk segera turun untuk menangkap orang yang dicurigai tersebut. Namun, saat itu orang tersebut langsung kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Lexi warna abu-abu. 

"Pas kami datang dan berhenti langsung kabur naik motor ke gang yang tembus ke Jalan Yudanegara," jelasnya. 

Menurut Aipda Iwan, ia dan rekannya bersama warga kemudian mencoba mencari barang yang dicari orang tersebut dan dicurigai narkoba. 

"Kami temukan satu paket sabu dalam kemasan plastik yang dimasukan ke dalam sedotan di dekat tiang listrik tertutup pasir," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut