get app
inews
Aa Read Next : Polres Tasikmalaya Kota Ungkap Sindikat Pencuri Motor asal Lampung

Ngaku Bhabinkamtibmas, Pelaku Pencurian Gasak HP dan Sepeda Motor, Ditangkap di Lampung Utara

Jum'at, 03 November 2023 | 09:22 WIB
header img
Ngaku Bhabinkamtibmas, Pelaku Pencurian Gasak HP dan Sepeda Motor, Ditangkap di Lampung Utara. Foto: iNews.id/ Darwis IB

LAMPUNG UTARA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil diamankan oleh Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara pada Kamis (2/11/23).

Pelaku yang dikenal dengan inisial TM alias Ucok (34), merupakan warga Karang Sari Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, membenarkan bahwa jajarannya telah berhasil mengamankan pelaku curas di Bandar Lampung.

Menurutnya, setelah dilakukan penyelidikan oleh personel Polsek, identitas kedua pelaku berhasil diungkap, dan keduanya memiliki catatan residivis.

Polsek menghubungi satuan lain yang pernah menangkap kedua pelaku, sehingga keberadaan salah satu pelaku dapat diidentifikasi.

Menurut Teddy, pelaku menggunakan modus operandi dengan berpura-pura sebagai Bhabinkamtibmas.

Kejadian terjadi pada Senin (30/10/ 2023) sekira pukul 19.30 WIB, di Hotel Cahaya. Pelaku masuk ke kamar korban dan mengancam korban sebelum merampas 2 buah handphone dan sepeda motor korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut