Logo Network
Network

Sosok Brigpol Dede Kurniawan Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Tasikmalaya Kota yang Dapat Hadiah Umroh

Heru Rukanda
.
Jum'at, 24 Maret 2023 | 13:00 WIB
Sosok Brigpol Dede Kurniawan Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Tasikmalaya Kota yang Dapat Hadiah Umroh
Sosok Brigpol Dede Kurniawan Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Tasikmalaya Kota yang Dapat Hadiah Umroh. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Brigadir Polisi (Brigpol) Dede Kurniawan, bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, menjadi bhabinkamtibmas terbaik dalam ajang Bhabinkamtibmas Award 2022 tingkat Polres Tasikmalaya Kota.

Atas kinerjanya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat, Brigpol Dede Kurniawan pun diganjar hadiah perjalanan ibadah umroh oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Brigpol Dede Kurniawan mengaku tidak menyangka jika dirinya akan terpilih sebagai bhabinkamtibmas dengan kinerja terbaik di ajang Bhabinkamtibmas Award 2022.

“Syukur alhamdulillah, tentunya perasaan saya sangat senang. Tidak menyangka akan mendapat hadiah perjalanan umroh dari pak kapolres,” kata Brigpol Dede Kurniawan kepada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (24/3/2023).

Brigpol Dede Kurniawan sudah lima tahun bertugas sebagai bhabinkamtibmas di Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Selama itu pula, ia selalu turun langsung ke masyarakat di desa binaanya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Ia menyebut tidak memiliki target untuk menjadi bhabinkamtibmas terbaik dan mendapatkan hadiah ibadah umroh karena memang masih banyak para senior yang juga bhabinkamtibmas yang berkinerja sangat baik.

“Ya saya kerja sewajarnya saja sesuai dengan tugas dan fungsi bhabinkamtibmas, melakukan pembinaan, melayani masyarakat dan menjadi problem solver apabila ada permasalahan di masyarakat,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini