get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Berkinerja Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Dapat Hadiah Umroh dari Kapolres Tasikmalaya Kota

Senin, 20 Maret 2023 | 10:17 WIB
header img
Berkinerja Baik, Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Dapat Hadiah Umroh dari Kapolres Tasikmalaya Kota. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bhabinkamtibmas Polsek Cineam, Brigadir Polisi (Brigpol) Dede Kurniawan Wahid, mendapatkan penghargaan sebagai bhabinkamtibmas terbaik dalam ajang Bhabinkamtibmas Award 2022 Polres Tasikmalaya Kota.

Brigpol Dede Kurniawan Wahid yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, mendapat hadiah berupa umroh dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Pemberian hadiah umroh kepada bhabinkamtibmas terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota, Senin (20/3/2023).

AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, Bhabinkamtibmas Award tersebut merupakan ajang penghargaan bagi anggota Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas.

“Untuk menentukan juaranya, tim penilai turun langsung ke masyarakat mengecek mengenai kinerja bhabinkamtibmas di daerahnya. Banyak kriteria yang dinilai tidak ada hanya satu kriteria saja,” kata AKBP Aszhari.

Ia berharap penghargaan ini dijadikan motivasi oleh seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah refresentasi dari Polri di masyarakat. Untuk itu kita berikan apresiasi dan penghargaan bagi personel yang berprestasi. Tentunya kita juga berikan penghargaan kepada personel yang memang berkinerja baik, tidak hanya bhabinkamtibmas tapi seluruh fungsi lainya,” tuturnya.

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, sebagai kapolsek dirinya merasa bangsa dan turut senang anak buahnya mendapatkan penghargaan sebagai bhabinkamtibas terbaik.

“Alhamdulilah bhabinkamtibmas dari Polsek Cineam jadi bhabinkamtibmas terbaik tingkat Polres Tasikmalaya Kota,” kata AKP Dede.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut