Logo Network
Network

Kemenparekaf: Pariwisata Adalah Bisnis Kebahagiaan, Ciptakan dan Kuncinya Harus Gotong Royong

Heru Rukanda/Asep Juhariyono
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 19:11 WIB
Kemenparekaf: Pariwisata Adalah Bisnis Kebahagiaan, Ciptakan dan Kuncinya Harus Gotong Royong
Kemenparekaf: Pariwisata Adalah Bisnis Kebahagiaan, Ciptakan dan Kuncinya Harus Gotong Royong. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Ia berharap, dengan adanya GCC ini bisa menjadi wadah atau tempat berkumpul untuk berdiskusi mencari solusi agar pariwisata di Kota Tasikmalaya ini maju.

“Kemudian, dari hasil riset bahwa pariwisata nomor satu itu seni budaya lokal. Sehingga kalau datang ke Tasik itu ada pertunjukan seni budaya. Kata kuncinya harus gotong royong,” tandasnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, dengan kedatangan Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf, diharapkan bisa membantu memasarkan produk-produk ekonomi kreatif Kota Tasikmalaya semakin menasional.

“Kendala kita itu karena ekonomi kreatif belum banyak dikenal. Oleh karena itu, kita datangkan dari kemenparekaf direktur pemasaran dalam negeri, untuk semakin mengenalkan Kota Tasikmalaya dan ekonomi kreatifnya ke seluruh Indonesia, sehingga wisatawan bisa datang dan menikmati industri kreatif yang ada di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini