get app
inews
Aa Read Next : IOH Persembahkan Unparalleled Network Services, Jamin Kelancaran Konektivitas saat Idul Fitri 1445 H

IOH Perluas Layanan Tri dengan Menambah 3kiosk di Jabar dan Jateng

Rabu, 01 Maret 2023 | 23:45 WIB
header img
IOH Perluas Layanan Tri dengan Menambah 3kiosk di Jabar dan Jateng. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah sukses meluncurkan 3kiosk dibeberapa daerah pada pertengahan Januari 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus memperluas layanannya melalui brand Tri dengan menghadirkan 3kiosk di 12 titik di kabupaten/kota dan kecamatan di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Perluasan layanan yang dilakukan IOH tersebut untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi para pelanggannya. Kini 3kiosk hadir di Kabupaten Pekalongan, Cirebon, Demak, dan Kendal.

District Operation Head Central dan West Java IOH, Robby Hikmat Permana, mengatakan, perluasan 3kiosk merupakan tanda rasa syukur serta bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Tri.

"Hadirnya 3kiosk ini agar lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih juga dan apresiasi ke pelanggan setia Tri. Total hingga saat ini sudah ada 24 3kiosk yang tersebar di kecamatan di Jabar dan Jateng," kata Robby, Rabu (1/3/2023).

Ia menuturkan, 3kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri. Pihaknya berkolaborasi dengan local partner distributor yang akan fokus dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang domisili di daerah pedesaan.

"Seperti halnya 3store yang berada di kota-kota besar, di sana juga di 3kios menyediakan penjualan produk Tri ke pelaggan serta menangani permintaan, pertanyaan, dan keluhan hingga kritik dan saran pelanggan," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut