get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 6 Mei 2024

IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indahnya Ramadhan dengan Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Rabu, 20 Maret 2024 | 20:50 WIB
header img
IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indahnya Ramadhan dengan Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengajak masyarakat untuk merayakan keindahan Ramadan melalui gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, IOH menyelenggarakan kampanye Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 1445 atau Indosat Berkah Ramadhan 1445 H.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, melalui Robby Hikmat, Permana Head Of Regional West Java IOH, menyatakan bahwa kampanye ini merupakan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadhan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

"Kampanye Indosat Berkah Ramadhan merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung antusiasme masyarakat dalam merayakan bulan Ramadhan dengan saling berbagi keberkahan. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadhan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," kata Robby di Kamandara Resto pada Rabu (20/3/2024) sore.

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadhan tahun ini, IOH mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai dukungan nyata dalam menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia, dengan fokus pada marbot.

"Inisiatif ini dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia. Ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya," ujarnya.

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadhan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar poin loyalitas mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut