get app
inews
Aa Read Next : Pamit Cari Rumput, Warga Rancah Ciamis Ditemukan Tewas di Bendung Ranto Sungai Cijolang

Geger, Seorang Pemuda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Sawah

Senin, 30 Januari 2023 | 15:42 WIB
header img
Geger, Seorang Pemuda di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Sawah. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pemuda di Tasikmalaya ditemukan tewas di sawah, Senin (30/1/2023). Penemuan mayat pemuda tersebut menggegerkan warga Kampung Pabrik, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Pemuda tersebut diketahui bernama Risman (28) warga Kampung Cikatuncar, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup mengenakan kaos hijau dan kolor berwarna biru muda.

Korban kali pertama ditemukan oleh saksi, Ahum (50) warga Kampung Ciangir, Kelurahan/Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, yang sedang mencari rumput di areal pesawahan. Saksi kemudian melaporkan ke warga sekitar dan kepolisian.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi – saksi, sekira jam 11.00 WIB, saat saksi sedang mencari rumput di sekitar penemuan mayat,  melihat korban berada di sawah dengan kondisi tertelungkup.

“Korban bernama Risman (28) warga Kelurahan Kota Baru. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Yusuf.

Keterangan dari pihak keluarga, lanjut Yusuf, korban pergi sekira pukul 08.00 WIB dengan tujuan untuk memancing ikan. Selain itu, korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan.

“Informasi dari keluarga bahwa korban ini mengidap penyakit epilepsi. Diduga penyakitnya kambuh dan jatuh ke sawah,” ucapnya.

Menurut Yusuf, pihaknya bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut